Saturday, September 24, 2011

Stoke City 1-1 Manchester United All Goals & Highlights

http://www.youtube.com/watch?v=1HyQuv70KhQendofvid
[starttext]
Stoke City 1-1 Manchester United All Goals & Highlights

szólj hozzá: Sto 0-1 Mu


szólj hozzá: Sto 1-1 Mu

Laju kemenangan Manchester United terhenti di pekan keenam saat menghadapi Stoke City. The Red Devils hanya mampu bermain imbang 1-1.

Dalam laga yang dihelat di Britannia Stadium, Sabtu (24/9/2011) malam WIB, MU unggul lebih dulu unggul di babak pertama lewat gol Luis Nani.

Kemudian di babak kedua Stoke menyamakan kedudukan berkat gol Peter Crouch. Hasil imbang ini menyetop Setan Merah yang selalu menang di lima laga sebelumnya.

Pasukan Sir Alex Ferguson ini masih berada di posisi puncak dengan 16 poin, sama dengan yang dimiliki Manchester City tapi unggul selisih gol.

Sementara itu The Potters turun ke posisi ke-7 dengan sembilan poin dari enam laganya.

Jalannya pertandingan

Setelah tak ada peluang nyaris 25 menit laga berjalan, akhirnya MU mampu unggul lebih dulu pada menit 27. Umpan satu dua Nani dengan Darren Fletcher membelah pertahanan Stoke. Nani melakukan aksi individu melewati 3-4 pemain sebelum menaklukkan Asmir Begovic di bawah mistar.

Tak lama setelahnya David De Gea berhasil melakukan penyelamatan atas gawangnya dari sepakan keras John Wilkinson ke tiang dekat.

Pada menit ke-35 De Gea kembali mengamankan gawang MU dari kebobolan, setelah tembakan Jonathan Walter ditepis oleh kiper asal Spanyol itu.

Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Tujuh menit selepas restart Stoke berhasil menjebol gawang De Gea. Dari sebuah sepak pojok Mathew Etherington, Crouch yang memenangi duel udara dengan Ferdinand sukses menanduk bola ke dalam gawang.

Semenit sesudahnya Crouch nyaris membawa Stoke unggul. Mendapat bola tepat di depan gawang MU, sepakan Crouch masih tertahan siku De Gea.

Di menit ke-66 Jonathan Wilson melepaskan sepakan bebas yang masih bisa dihadang De Gea.

Masuk di menit ke-81 tandukan Crouch nyaris membobol gawang De Gea. Beruntung bola melebar dari sasaran.

Giggs! Ryan Giggs yang masuk sebagai pemain penganti punya peluang membawa MU menang di menit 91. Crossing Nani ke tiang jauh disambutnya dengan sepakan voli yang menyamping dari gawang.

Susunan pemain

Stoke: Begovic, Wilkinson (Huth 83'), Shawcross, Woodgate, Wilson, Pennant (Jerome 92'), Delap (Whitehead 85'), Whelan, Etherington, Walters, Crouch

MU: De Gea, Jones, Ferdinand, Evans, Evra, Nani, Anderson Fletcher, Young (Giggs 70'), Berbatov (Welbeck 70'), Hernandez (Owen 11')
[endtext]

No comments:

Post a Comment