Saturday, September 24, 2011

Sevilla 1-0 Valencia All Goals & Highlights

http://www.youtube.com/watch?v=E_73FdTajy0endofvid
[starttext]
Sevilla 1-0 Valencia All Goals & Highlights
Setelah empat laga sebelumnya tak terkalahkan, Valencia akhirnya kalah juga di jornada kelima. Saat bertandang ke markas Sevilla, El Che menyerah dengan skor tipis 0-1.

Dalam pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (24/9/2011), satu-satunya gol Sevilla diciptakan oleh Frederic Kanoute pada menit ke-18. Usai menerima umpan Jesus Navas, Kanoute menjebol gawang Valencia lewat tembakan dari dalam kotak penalti.

Pertandingan ini berlangsung keras dan memaksa wasit mengeluarkan tiga kartu merah. Dua kartu merah untuk tim tuan rumah, sisanya untuk tim tamu.

Dari kubu Sevilla, yang terusir keluar lapangan adalah Piotr Trochowski dan Julien Escude. Sementara pemain Valencia yang dikartumerah adalah Aritz Aduriz.

Kemenangan ini mengangkat Sevilla ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan 11 poin dari lima laga. Sementara Valencia satu strip di bawahnya dengan poin 10.

Susunan pemain:
Sevilla: Javi Varas, Escude, Spahic, Navarro, Caceres, Medel, Trochowski, Perotti (Andujar 70'), Navas, Negredo (Manu 80'), Kanoute (Rakitic 59')

Valencia: Guaita, Ruiz (Soldado 71'), Rami, Mathieu, Bruno (Barragan 45'), Costa, Maduro, Piatti (Canales 63'), Jonas, Aduriz, Banega

detiksport.com
[endtext]

No comments:

Post a Comment