Sunday, September 25, 2011

Catania 1-1 Juventus All Goals & Highlights

http://www.youtube.com/watch?v=r9hnacie1Fkendofvid
[starttext]

Catania 1-1 Juventus All Goals & Highlights

szólj hozzá: Cat 1-1 Juv


Juventus kembali ke puncak klasemen Seri A setelah bermain imbang dalam lawatan ke Catania. Sementara Udinese juga gagal meraih hasil maksimal setelah ditahan Cagliari tanpa gol.

Dalam lanjutan Liga Italia pekan keempat, Juventus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Catania. Hasil laga yang dilangsungkan di Stadion Angelo Massimino, Minggu (25/9/2011) malam WIB itu membuat Bianconeri punya poin delapan dan berhak kembali ke posisi teratas.

Adalah Catania yang berhasil unggul lebih dulu dalam pertandingan tersebut di menit 22. Bermula dari tusukan di sisi kanan, umpan lampung yang dilepaskan berhasil disambar oleh Gonzalo Bergessio, dan dari jarak sekitar enam meter dia berhasil menjebol gawang Gianluigi Buffon.

Di menit-menit awal babak kedua Catania nyaris menggandakan keunggulannya memanfaatkan kesalahan pemain belakang Juventus. Namun dari jarak sekitar 10 meter sepekana Gennaro Delvecchio masih melenceng.

Namun justru Juventus yang kemudian mampu mencetak gol yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tendangan Milos Krasic sesungguhnya tidak terlalu berbahaya, namun kiper Andujar gagal menghalau si kulit bundar dan justru membelokkan bola ke dalam gawangnya.

Sepuluh menit sebelum laga bubar tim tamu punya peluang mencetak gol kedua. Pergerakan Krasic berhasil mengecoh dua pemain lawan dan dilanjutkan dengan melepas umpan pada Alessandro Del Piero. Tak ada gol tercipta karena sepakan sang kapten masih melenceng.

Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga laga tuntas.
detiksport.com
[endtext]

No comments:

Post a Comment