Saturday, September 24, 2011

Liverpool 2-1 Wolverhampton All Goals & Highlights

http://www.youtube.com/watch?v=v-KnjF3L1e8endofvid
[starttext]
Liverpool - Liverpool akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dua kali sebelumnya. Melawan Wolverhampton, The Reds menang dengan skor tipis 2-1.

Dalam laga yang dihelat di Anfield, Sabtu (24/9/2011) malam WIB, Liverpool unggul dua gol lebih dulu di babak pertama, lewat gol bunuh diri Roger Johnson dan Luis Suarez.

Stephen Fletcher memperkecil skor di menit 48 dan skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan tiga poin ini, 'Si Merah' naik ke posisi ke-5 dengan 10 poin dari enam laganya. Sementara Wolves di urutan ke-11 dengan tujuh poin.

Jalannya pertandingan

Pada menit ke-7 tembakan Jamie O'Hara menyusul umpan Kevin Doyle masih tepat di pelukan Reina.

Sepuluh menit laga berjalan Liverpool berhasil unggul. Diawali sepakan Charlie Adam yang mengarah ke gawang, Johnson yang berniat menyapu bola dengan kepalanya malah mengarahkan ke jala sendiri.

Suarez yang beberapa kali terjebak offside akhirnya mampu lepas dari perangkap itu pada menit ke-38. Menggiring bola hingga ke kotak penalti, Suarez dua kali mengecoh Christoper Berra sebelum melepaskan tembakan kaki kiri ke tiang dekat.

Di masa injury time, Suarez mencetak gol keduanya andaikan tembakan dari dalam kotak penalti tak menyamping di gawang Wayne Hennessey.

Empat menit setelah turun minum Wolves memangkas skor jadi 2-1. Usaha Stephent Hunt di sisi kiri pertahanan Liverpool diakhiri dengan umpan tarik ke depan gawang yang langsung disambar Fletcher menjadi gol.

Tak lama setelahnya Liverpool kembali mengancam gawang Wolves tapi sepakan Suarez dari jarak dekat memanfaatkan bola liar masih bisa dihadang Hennessey.

Di menit 52 sundulan Andy Carroll meneruskan crossing Stewart Downing masih menerpa tiang gawang. Dan semenit sesudahnya giliran tembakan Downing yang bernasib serupa.

Pada menit 69 Carroll mengumpan kepada Lucas dan dituntaskan dengan sepakan mendatar dari luar kotak penalti, tapi masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Hennessey.

HIngga laga berakhir skor 2-1 tetap bertahan.

Susunan pemain

Liverpool: Reina, Kelly, Enrique, Carragher, Skrtel, Downing, Henderson (Kuyt 71'), Lucas, Adam, Carroll, Suarez (Gerrard 81')

Wolves: Hennessey, Stearman, Johnson, Berra, Ward, Henry, Hunt, Edwards, O'Hara, Jarvis, Doyle.
detiksport.com

Liverpool 2-1 Wolverhampton All Goals & Highlights

Liv 2-1 Wol by goalsarena2011


[endtext]

No comments:

Post a Comment