Saturday, September 24, 2011

Monchengladbach 1-0 Nurnberg All Goals & Highlights

http://www.youtube.com/watch?v=2xlLc0g-8gAendofvid
[starttext]
Monchengladbach 1-0 Nurnberg All Goals & Highlights

szólj hozzá: Mo 1-0 Nur

Borussia Monchengladbach untuk sementara naik ke puncak klasemen, seiring kemenangan 1-0 kontra Nurnberg di laga Bundesliga pekan ke-7.

Kemenangan ini untuk sementara mengantarkan Monchengladbach ke posisi teratas klasemen Bundesliga, dengan poin 16 dari hasil tujuh kali pertandingan.

Monchengladbach kini unggul satu angka dari Bayern Munchen yang ada di posisi kedua. Bayern berpeluang merebut lagi posisi puncak jika menang lawan Bayer Leverkusen beberapa saat lagi.

Bermain di Stadion Borussia-Park, yang juga markasnya sendiri, tak lantas membuat Monchengladbach melenggang meraih kemenangan.

Pada prosesnya Monchengladbach baru bisa unggul pada menit 75 lewat tendangan penalti Filip Daems yang mampu menaklukan kiper Nuernberg Alexander Stephan.

Tuan rumah terus menggempur pertahanan Nurnberg hingga akhir pertandingan. Tapi tak ada gol tambahan.

Susunan Pemain:

Borussia Monchengladbach: Marc André ter Stegen-Dante-Martin Stranz-Filip Daems-Tony Jantschke-Roman Neustädter-Thorben Marx (Havard Nordtveit 88')-Juan Arango-Marco Reus-Igor De Camargo-Mike Hanke(Raul Marcelo Bobadilla 63)

Nurnberg: Alexander Stephan-Timm Klose-Philipp Wollscheid-Javier Horacio Pinola-Timothy Chandler-Markus Mendlerler (Almog Cohen)-Markus Feulner-Timmy Simons(Albert Bunjaku 80')-Alexander Esswein-Jens Hegeler (Christian Eigler78)-Tomas Pekhart
detiksport.com
[endtext]

No comments:

Post a Comment