Saturday, September 24, 2011

Bayern Munich 3-0 Bayer Leverkusen All Goals & Highlights

http://www.youtube.com/watch?v=4UStWlzbZlYendofvid
[starttext]
Bayern Munich 3-0 Bayer Leverkusen All Goals & Highlights

szólj hozzá: Bay 3-0 Lev

Bayern Munich kembali puncak klasemen Bundesliga yang sempat sesaat ditempati Borussia Monchengladbach, berkat kemenangan 3-0 atas Bayer Leverkusen.

Tanda-tanda kemenangan Bayern di Stadion Allianz Arena, Minggu (25/9/2011) dinihari WIB, sudah tampak semenjak Thomas Mueller bikin gol cepat di menit lima.

Bayern menggandakan keunggulan pada menit 19 berkat gol Daniel Van Buyten. Arjen Robben akhirnya menutup kemenangan lewat gol di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan tambahan tiga angka, Bayern kini memuncaki klasemen Bundesliga dengan poin 18 dari tujuh laga. Monchengladbach membayangi di posisi dua dengan poin 16.

Jalannya pertandingan

Bayern Munchen unggul cepat lewat gol yang dicetak oleh Thomas Mueller pada menit 5. Sebuah umpan crossing dari Frank Ribery mampu dikonversi Muller dengan tendangan kaki kanannya.

Tak mau kalah, Bayer Leverkusen ganti membalas. Enam menit kemudian tendangan Stefan Kiebling mengancam gawang tuan rumah meski Manuel Neuer masih sigap mengamankan gawangnya.

Bayern Munchen memperlebar keunggulan di menit ke-19. Kali ini giliran Daniel Van Buyten yang memasukan bola ke gawang Bayer Leverkusen. Lagi-lagi Frank Ribery menjadi arsitek terjadinya gol.

Sepuluh menit kemudian The Bavarians kembali menebar ancaman. Sebuah sundulan Mario Gomez meneruskan umpan Mueller masih melayang di sudut gawang Leverkusen yang dijaga oleh Bernd Leno.

Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga pertandingan babak pertama berakhir. Keunggulan 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Bayern kemudian menutup kemenangan lewat gol Arjen Robben di menit akhir paruh kedua laga. Bayern menang 3-0.

Susunan Pemain:

Bayern Munchen: Manuel Neuer-Holger Badstuber-Daniel van Buyten-Philipp Lahm-Rafinha-Bastian Schweinsteiger-Anatoliy Tymoschuk-Franck Ribéry (David Alaba 82')-Thomas Müller-Mario Gomez(Luiz Gustavo 65')-Toni Kroos (Arjen Robben 78')

Bayer Leverkusen: Bernd Leno-Ömer Toprak (Manuel Friedrich 86')-Stefan Reinartz-Gonzalo Castro-Danny da Costa (Karim Bellarabi 64')-Lars Bender-Simon Rolfes-Hanno Balitsch-Stefan Kiessling-Sidney Sam-Renato Augusto
[endtext]

No comments:

Post a Comment